Thursday, November 26, 2009

Vaan gaal bidik tiket Knock-out

Setelah sempat meredup, kini peluang Bayern Muenchen untuk lolos ke babak knock-out kembali membesar. Pelatih FC Hollywood Louis van Gaal pun langsung membidik kemenangan atas Juventus di laga pamungkas agar bisa terus melaju.

Bayern sempat diprediksi bakal tersingkir lebih dini di Liga Champions karena dengan tersisa dua laga mereka terpaut empat angka dari peringkat dua Grup A Juventus.

Namun kekalahan 2-0 Juventus dari Bordeaux dan kemenangan 1-0 Bayern atas Maccabi Haifa membuat peluang Miroslav Klose cs kembali membesar.

Bayern memang masih tertahan di urutan tiga, tapi mereka cuma terpaut satu angka saja di belakang Juve. Dengan demikian maka laga pamungkas Grup A saat Juve menjamu Bayern akan menentukan nasib kedua klub.

Walau harus bertandang ke markas Juve, Van Gaal melihat peluang Bayern untuk lolos cukup besar. Pria Belanda itu pun membidik kemenangan di Turin.

Keyakinan Van Gaal semakin membumbung setelah melihat timnya tampil memuaskan saat menang atas Maccabi.

"Saya menyaksikan pertandingan yang sangat bagus melawan tim yang sangat kuat. Ini dapat lebih dari hanya satu gol. Saya pikir ini merupakan salah satu pertandingan terbaik kami," tukas Van Gaal.

"Saya pikir sekarang peluang 50-50 melawan Juventus. Kami akan memanfaatkan peluang kami di Turin," tegas Van Gaal.

(Tho/AFP)

0 komentar:

Post a Comment

recent comment