Wednesday, November 25, 2009

mourinho akui barca lebih unggul

Tidak seperti biasanya, pelatih Inter Milan Jose Mourinho kali ini mengakui bila Barcelona jauh lebih baik ketimbang timnya sehingga berhasil memetik kemenangan.

Dinihari tadi, Inter gagal membendung Barcelona dan harus mengakui keunggulan tuan rumah dua gol tanpa balas. Padahal dalam laga itu Barcelona turun tanpa dua penyerang andalannya, Lionel Messi dan Zlatan Ibrahimovic yang cedera.

Permainan apik yang diperagakan Barcelona membuat Mourinho dengan berjiwa besar mengakui bila Los Azulgranas memang lebih baik ketimbang timnya.

Namun demikian pria berkebangsaan Portugal itu menyoroti keputusan wasit yang tidak memberikan hadiah penalti kepada Inter serta absennya gelandang serang Wesley Sneijder.

"Babak pertama mereka jauh lebih baik tapi di paruh kedua kami lebih baik. Ada kejadian yang seharusnya penalti yang dapat memberikan kami kepercayaan diri ketika masih ada banyak waktu tersisa. Tapi apa yang bisa saya katakan adalah kami jauh tertinggal dari segi kualitas individu, mereka bermain lebih baik," ujar Mourinho.

"Mereka tampil baik tanpa Ibrahimovic dan Messi tapi seolah-olah mereka ada di sana. Bagi mereka ini bukan masalah. Mereka memiliki pengganti. Kami kehilangan Sneijder lebih dari mereka kehilangan dua pemain itu. Kami tidak memiliki Sneijder lain," tukas Mourinho.

"Saya mengharapkan tim dengan lebih banyak keinginan untuk bermain, dengan sedikit ketakutan. Tim kesulitan di bawah tekanan Barcelona," tegas eks arsitek Chelsea itu.

0 komentar:

Post a Comment

recent comment