Wednesday, November 25, 2009

portsmouth pecat hart

Paul Hart menjadi pelatih pertama Liga Premier yang kehilangan jabatan di musim ini setelah Portsmouth mendepaknya dari tugas pada hari Selasa (25/11).

Pelatih berusia 56 tahun itu dianggap menjadi penyebab terjerembabnya The Pompeys di dasar klasemen sementara. Kekalahan 0-1 dari Stoke City pada hari Minggu kemarin membuat Portsmouth baru mengemas tujuh angka dalam 13 pertandingan.

"Paul sudah bekerja keras di masa kesulitan keuangan yang dialami klub sejak dia mengambil alih kursi pelatih pada Februari lalu. Namun demikian, manajemen merasa tim selayaknya meraih poin lebih banyak dari sekarang. Itu sebabnya kami harus mencari pelatih baru," ujar ketua Portsmouth Peter Storrie dalam pernyataan resminya.

Storrie tidak menjelaskan siapa yang akan menggantikan Hart secara permanen. Namun untuk sementara, asisten pelatih Paul Groves dan Ian Woan akan bekerja sama.

Adapun spekulasi media massa menyebut mantan pelatih Chelsea, Avram Grant, akan ditunjuk menjadi pelatih utama. Saat ini, pria asal Israel itu menjabat sebagai direktur olahraga Portsmouth.

0 komentar:

Post a Comment

recent comment