Wednesday, November 25, 2009

gerrard kejar liga eropa

Setelah tersingkir dari arena Liga Champions, kapten Liverpool Steven Gerrard meminta rekan-rekannya untuk membayar kegagalan itu dengan menjuarai Liga Europa.

Dinihari tadi Liverpool mampu menang 1-0 atas ruan rumah Debrecen melalui gol tunggal penyerang muda berbakat David Ngog.

Namun kemenangan itu tak berarti apa-apa. Liverpool tetap tersingkir karena di laga lainnya Fiorentina juga menang 1-0 atas Olympique Lyon.

Hasil-hasil tersebut membuat Fiorentina menyusul Lyon meraih tiket ke babak knock-out. Sedangkan Liverpool harus puas dengan tiket ke Liga Europa dengan duduk di posisi tiga Grup E.

Kegagalan di Liga Champions sangat memukul Gerrard. Untuk mengobati kekecewaan, Gerrard meminta rekan-rekannya untuk membayarnya dengan memenangi Liga Europa.

"Tentu saja itu mengecewakan. Kami bermain fantastis malam ini, tapi meski mendapat tiga poin kami tidak melaju," tukas Gerrard kepada Sky Sports 2.

"Sekarang kami akan berada di Liga Europa jadi kami akan mencoba untuk memenangkan itu," sambung Gerrard.

"Hadiah utama telah pergi dan bermain di Liga Europa merupakan kekecewaan tapi kami harus menerimanya, maju terus dan mencoba memenangkan kompetisi itu. Satu-satunya penghiburan dalam hal ini adalah jika kami memenangkan ajang kelas dua ini," tegas Gerrard.

0 komentar:

Post a Comment

recent comment