Wednesday, November 25, 2009

Wenger sesalkan cederanya Gallas dan Gibbs

Kemenangan 2-0 Arsenal atas Standard Liege di Liga Champions harus dibayar mahal dengan cederanya dua pemain bertahan mereka William Gallas dan Kieran Gibbs.

Kemenangan atas Liege tersebut memang berhasil membawa Arsenal memastikan diri meraih tiket ke babak knock-out Liga Champions.

Namun pelatih Arsenal Arsene Wenger menyesalkan cedera yang harus dialami Gallas dan Gibbs yang dapat membuat timnya mengalami krisis pemain belakang.

Gallas terlibat benturan kepala dengan rekan setimnya Andrei Arshavin sedangkan Gibbs cedera kaki setelah dilanggar Eliaquim Mangala.

Kondisi Gallas sendiri tampaknya tak begitu serius dimana ia kemungkinan sudah bisa beraksi saat Arsenal berjumpa Chelsea akhir pekan nanti. Justru Gibbs yang kondisinya agak memprihatinkan.

"Gallas memiliki masalah engkel dan mata bengkak. Saya pikir ia akan pulih dari masalah mata dan kami berharap engkelnya juga pulih untuk laga melawan Chelsea," tukas Wenger.

"Gibbs jauh lebih serius. Ia memiliki lubang besar di kakinya. Itu merupakan pelanggaran buruk dari nomor punggung 22 dan itu bukan percobaan pertamanya," sambung Wenger.

0 komentar:

Post a Comment

recent comment