Friday, November 27, 2009

AS Monaco vs Montpellier Ditunda

Partai Ligue 1 antara tuan rumah AS Monaco dengan Montpellier yang akan digelar pada hari Sabtu (28/11) terpaksa ditunda akibat wabah virus H1N1.

"Virus H1N1 menyerang skuad Montpellier sehingga LFP harus menunda pertandingan mereka melawan tuan rumah Monaco. Ini adalah tindakan antisipatif," ujar pernyataan resmi pengelola Ligue 1, Liga Profesional Prancis (LFP), pada hari Kamis ini.

LFP sendiri tidak menyebutkan kapan laga itu akan digelar kembali. Namun pelatih Monaco, Guy Lacombe, mengatakan kepada reporter bahwa laga tunda mungkin dilangsung pada 13 Januari 2010.

Montpellier menjelaskan tiga pemainnya positif terjangkit virus flu babi dan kemungkinan korban bisa bertambah.

"Delapan pemain kami terjangkit flu. Tiga di antaranya sudah positif H1N1," ujar dokter tim Rene Raimondi tanpa menyebut nama-nama pemainnya.

Namun pemain belakang Montpellier asal Bosnia, Emir Spahic, sudah pernah didiagnosa mengidap virus H1N1 pada bulan Agustus lalu.

Sedangkan bulan lalu, partai Olympique Marseille dengan Paris Saint Germain juga mengalami penundaan beberapa jam sebelum kick-off setelah tiga pemain PSG terjangkit virus H1N1. (Hdn/Reuters)

0 komentar:

Post a Comment

recent comment