Friday, November 27, 2009

Messi dan Ibra diragukan tampil

Barcelona terancam masih belum bisa menurunkan dua striker, Lionel Messi dan Zlatan Ibrahimovic, di partai El Clasico melawan Real Madrid, Minggu (29/11), lantaran belum pulih total dari cedera.

Messi yang mendapat cedera kaki dan Ibrahimovic yang dibalut cedera hamstring masih terus menjalani terapi pemulihan. Namun keduanya absen menjalani latihan pada hari Kamis ini meski hari Selasa lalu sempat berada di skuad yang mengalahkan Inter Milan 2-0 di Liga Champions.

Tetapi apabila kedua pemain itu positif absen, Barca dipastikan tak akan kuatir. Pasalnya, kemenangan atas Inter pun diraih tanpa kehadiran pemain dari Argentina dan Swedia tersebut.

"Pertandingan melawan Inter sangat penting dan menambal kepercayaan serta moral kami. Kami mampu bermain dalam level terbaik dan melewati Liga Champions dengan baik," ujar kapten Carles Puyol kepada wartawan selepas latihan pada hari Kamis.

"Kami respek pada Madrid. Mereka pemimpin klasemen dan itu sangat berarti. Mereka nyaris memenangi seluruh laga dan tim yang sulit dikalahkan. Saya pikir peluang kami 50-50," tambah Puyol.

Pekan lalu, Madrid memukul Racing Santander 1-0 dan Barca, yang belum terkalahkan, tertahan 1-1 oleh Athletic Bilbao. Akibatnya, Madrid pun mengungguli Barca di puncak klasemen dengan selisih satu poin. (Hdn/AFP)

0 komentar:

Post a Comment

recent comment