Friday, November 27, 2009

Terry Bantah Sebarkan Surel Komersial

Kapten Inggris dan Chelsea, John Terry, membantah telah menyebar undangan komersial melalui surat elektronik (surel/email) terkait dengan Piala Dunia 2010.

Surel dengan kutipan Terry muncul di kalangan publik Inggris. Surel tersebut dilansir oleh perusahaan pemasaran kecil yang berbasis di Enfield, Riviera Entertainment. Mereka mengklaim telah mendapat izin dari Terry untuk menggalang keuntungan komersial.

"John Terry mendukung pengembangan citra dagang dan produk global," klaim perusahaan tersebut.

Namun Terry membantah dan menjelaskan namanya dicatut tanpa izin dan sepengetahuan dirinya. Meski demikian, Terry tidak menjelaskan apakah bakal menuntut ke pengadilan.

"Surel undangan komersial atas nama saya sudah beredar dan itu semua tidak benar. Saya tak pernah mendapat permohonan dan belum pernah memberi izin kepada siapapun untuk menggunakan saya sebagai citra iklan. Hanya itu yang bisa saya katakan," ujar Terry dalam pernyataan singkatnya.

Terry sendiri merupakan duta dari produk sponsor Inggris, seperti peralatan olahraga Umbro, Samsung dan Nationwide. Pemain berusia 28 tahun ini juga menjadi bintang iklan permainan komputer Pro Evolution Soccer. (Hdn/TG)

0 komentar:

Post a Comment

recent comment