Thursday, November 26, 2009

Ronaldo senang kembali tampil

Sayap Real Madrid Cristiano Ronaldo sangat senang bisa kembali bermain setelah absen lama karena cedera. Ronaldo pun langsung membidik kemenangan pada laga El Clasico akhir pekan ini.

Ronaldo dinihari tadi dimainkan selama 20 menit ketika Madrid menang 1-0 atas FC Zurich di laga lanjutan Liga Champions.

Pertandingan tersebut menjadi kali pertama pemain asal Portugal itu tampil sejak mengalami cedera engkel berkepanjangan pada akhir September.

"Bagus dapat kembali 55 hari setelah cederaku. Itu sangat mengecewakan tapi inilah sepakbola. Motivasiku tinggi dan saya ingin kembali lagi dan kuat seperti dulu," tukas Ronaldo kepada Sky Sports.

Pemain berusia 24 tahun itu berharap dapat tampil pada duel El Clasico dengan musuh bebuyutan timnya, Barcelona, akhir pekan ini.

"Saya ingin tampil di El Clasico jika saya merasa bagus, tapi itu (main atau tidak) merupakan tanggung jawab pelatih," sambung Ronaldo.

Ronaldo juga yakin Madrid akan bisa mengalahkan Barcelona sekalipun nanti dirinya tidak dimainkan.

"Kami berada di puncak klasemen dan jika kami menang kami memiliki jarak empat poin. Ini akan menarik. Kami percaya diri pada saat ini," tegas Ronaldo.

(Tho/SL)

0 komentar:

Post a Comment

recent comment