Monday, May 31, 2010

Makna Lambang Para Pemuja Setan

Makna Lambang Para Pemuja Setan. Hakikat makna dari par pemuja setan yang dimaksud dalam postingan ini secara luas berarti pembangkangan terhadap perintah Allah swt dengan kecendrungan terhadap perbuatan-perbuatan yang bertentangan dengan perintah agama dan cendrung untuk melakukan perbutan-perbuatan yang bersifat dosa dan dilarang agama. Sedangkan secara khusus makna dari para pemuja setan ini adalah menjadikan iblis, syetan dan jin sebagai panutan dan dipertuhankan, dipuja-puja, ditaati ajarannya dan diagungkan keberadaannya.

Para pemuja setan ini, dalam melakukan aktivitasnya dan ritualnya, sangat terikat dengan bahasa lambang atau bahasa simbol yang merupakan identitas komunitas atau sekte para pemuja setan tersebut. Beberapa lambang atau simbol yang dipergunakan sebagai bahasa dan sebagai identitas kelompok atau sekte serta sekaligus dijadikan bahasa dan media komunikasi sesama anggota diantaranya :


1. Pentagram. Pentagram adalah bintang bersegi lima dengan gambar kepala kabing dengan dua tanduk ditengahnya. Gambar kepala kambing tersebut dipasang terbalik dan ada juga yang tidak terbalik. Keduanya sama saja. Gambar ini sebelumnya pernah terlihat pada bebarapa acara stasiun televisi Lativi ( sekarang sudah tutup ) yaitu pada acara “ Dedy Corbuzier Show “ serta pada penutupan acara ada terdapat tulisan “ Pentagram school of magic “ dan pada acara “ Dunia Lain “ di Trans TV ( sekarang trans7 )
Makna dari lambang pentagram ini adalah : 1). Sudut bintang yang menggambarkan dua tanduk, bermakna Lucifer yang derajatnya sama tinggi dengan Allah. 2). Tiga sudut bintang yang dibawah bermakna tri tunggal iblis yaitu sudut yang di tengah bermakna Lucifer, sudut yang di kiri bermakna anti kristus dan sudut yang di kanan bermakna nabi-nabi palsu. 3). Disetiap sudut bintang bergambar kepala kambing, ada lima lambang kecil yang mirip rajah menggambarkan lima lambang syetan yaitu : Dracula, Zombie, Were Wolf, Vampire dan Sher Wolf





2. Salip terbalik dan Salip bulat diatasnya. Lambang ini dibuat sebagai penghinaan terhadap agama Kristen, tapi pada hakikatnya para pemuja setan ini menghina seluruh agama. Pemakaian tanda salip sebagai bahasa lambang untuk melakukan penghinaan, semata-mata karena kemunculan kelompok atau sekte para pemuja setan berasal dari negara-negara yang banyak penganut agama kristen, sehingga salip lah yang menjadi sasaran. Sedangkan lambang salip yang bulat diatasnya merupakan penghargaan untuk nazi yang kejam ( mereka juga dikenal dengan neo nazi )







3. Sigil of Baphomet. Adalah emblem spesifik dari Chuch of Satan. Dengan gambar berupa manusia tetapi berkepala seperti kambing dengan dua tanduk dan satu mahkota dan memiliki dua sayap. Lambang ini menggambarkan tradisi ritual magic





4. Angka 666. Angka 666 ini bisanya dilukiskan dikulit tubuh dengan cara tertentu, baik permanent atau pun tidak ( temporer ) di tangan, kaki, paha dan sebagainya. Angka 666 ini dalam ajaran kristen dikenal sebagai simbol kelompok anti kristus, pendosa dan pemuja setan


5. Sedangkan lambang-lambang lain yang sering juga dipergunakan oleh pera pemuja setan adalah gambar otak yang merupakan lama yang dipakai anggotanya untuk menggambarkan kematian yang menjadi bagain dari ritual mereka. Lambang otak ini sekarang dipakai oleh para pemakai narkoba terutama dari jenis heroin dan kokain



6. Gambar Ular yang mengitari bumi dengan ekor dan kepala bertemu melambangkan tekat mereka untuk menguasai bumi dengan aturan dan ajaran mereka



7. Sebagian mereka juga ada yang memakai lambang para penguasa mesir dulu seperti Piramida dan Spinx, terutama piramida yang ujungnya terpotong dan atau ada terdapat mata yang menyebarkan cahaya yang melambangkan bahwa mereka adalah penyebar cahaya untuk alam semesta
Sedangkan salam mereka adalah dengan mengangkat dua jari ( jari telunjuk dan jari kelingking ) dan menggenggam jari-jari lainnya membentuk lingkaran yang bisa diterjemahkan sebagai tanduk setan (?!) dan ada juga yang memakai cara mengangkat tiga jari ( ibu jari, jari telunjuk dan jari kelingking )
Cara penyampaian salam seperti ini sangat terkenal dikalangan anak muda dengan istilah salam metal, sedangkan para pemimpin dunia yang memakai cara ini yang diindikasikan sebagai salah seorang dedengkot para pemuja setan adalah Bill Clinton dan George W Bush sang Predator
Di Indonesia, para pemuja setan ini berkembang melalui ajaran agama, bahkan ada yang secera terang-terangan memproklamirkan agama baru dengan mengangkat dirinya sebagai nabi atau rasul. Seperti Lia Eden, Ahmad Musaadeq dan lain – lain.
Bagaimana perkembangan kelompok atau sekte para pemuja setan ini di Indonesia, dan bagaimana ciri-ciri mereka dan spesifikasi ajaran mereka serta siapa saja yang menjadi sasaran pengembangan ajaran para pemuja setan ini ?. Mungkin akan kita bahas dalam kajian-kajian berikut secara bersambung.
Sebelumnya silahkan menyampaikan saran dan komentar anda melalui kotak komentar yang tersedia tapi jangan spam ya.. karena komentar anda pada postingan ini akan melahirkan semangat dan motivasi tersendiri bagi myrazano dalam menggali inspirasi demi pengembangan blog “ Kajian Hakikat Tauhid “ ini. “ Komentar anda adalah kalimat terindah dalam kajian ini “

18 komentar:

  • Quasar says:
    May 31, 2010 at 11:35 PM

    Arti lambang yang menyeramkan

  • rhizo says:
    June 15, 2010 at 8:32 PM

    mas, or mba,,
    pernah keppikiran ga, untuk menghimbau orang" khususnya anak muda di indonesia yang sering menggunakan gerakan tangan metal?
    saya pribadi jadi pengen ngehimbau, tapi gimana caranya ya mas or mba? hhe

    btw keren abis artikelnya, maju terus! ;)

  • dannu says:
    June 21, 2010 at 2:13 PM

    mksdny mmperbnyk klmpok atau sblikny ?
    klau menghmbau anak2 mda, sbaikny lwt kmunitas atau grup2 gt..
    dan jg skalian d beri pengarahan dg bnar n baik.
    tp, it trgntg personal msing2..mau atau tdk dy dgr kta..

    trimakasih udah komen

  • Endho poenya says:
    July 15, 2010 at 7:46 PM

    oh,,, brti itu smwa maksud dr orang2 dahulu yg djadikan lambang
    ok,,, mnarik. buat tmbh pngetahuan aq n skitar'Y

  • pebriant says:
    January 9, 2011 at 5:58 AM

    Ternyata lambang satan banyak yg nongol di sekitar kita yach....

    harus hati2 nich

  • najmun says:
    May 27, 2011 at 2:03 AM

    asslamu'alaikum..

    lam kenal .. nubitol lagi balajar blogwalking nihh
    -------------------------------------------------
    dapatkan discount hosting 50% di http://hika-host.com
    Cupon Code = hika-50%

  • wong edan says:
    September 30, 2011 at 7:27 PM

    bagi bro n' sister ati" ajach coz dunia udah ngga lama aghy men.
    jangan mikirin have fun melulu . . .iman lu ntuh harus lu pertebelin. . . n watch out to choose something.. :-)

  • Djaloe Arief says:
    April 9, 2012 at 7:21 AM

    itu kan cuma buatan manusia dari imajinasi manusia gak perlu harus takut... angap aja itu cuma gambar semata kalok di salah artikan malah jadi sesat...

  • IREN GANESTA says:
    July 4, 2012 at 5:02 AM

    ygn plng penting ttpp waspada dan jaga diri.. biar g' kesret...!!!!

  • IREN GANESTA says:
    November 18, 2012 at 11:34 PM

    Hati-hati dengan pertemanan di facebook...karena program tersebut dijadikan tempat atau sarang untuk mendapatkan mangsa sebagai tumbal atau sejenisnya...trims

  • prast says:
    July 27, 2013 at 8:30 AM

    artikel bgs jd nambah pngetahuan salam knal lg lwat...

  • prast says:
    July 27, 2013 at 8:30 AM

    artikel bgs jd nambah pngetahuan salam knal lg lwat...

  • ari mokoginta says:
    December 12, 2013 at 7:41 AM

    bisa nambah pengetahuan nih.

  • Anak Setan says:
    July 10, 2014 at 4:17 AM

    Trus arti dari tulisan SA.MA.EL.LIL.ITH itu apa gan???

  • Arga Mahardhika says:
    January 1, 2015 at 10:17 PM

    Setau ane SAMAEL sama LILITH itu nama dr anak iblis,kalo kalian pernah nnton anime evangelion nama itu ada jd tokoh jahat di anime itu,mungkin itu cara mereka untuk menyebarkan kesesatan melalui program tv/film

  • Ali Anggia says:
    April 25, 2015 at 6:46 PM

    ane sering ptopto angkat jari gitu...haduh tapi sayangnya gk ada mksud kya gitu..ane muslim ya meskipun trkadang lalai dlm mlksanakan ibadah...apa salah klo cuma gaya"n dn gk brmksud bwt kaya gitu..pncerahan donk proh....

  • Ali Anggia says:
    April 25, 2015 at 6:50 PM

    ane mh biasa aja lah proh... ane gk punya niat kaya gitu...akh...ane muslim ni jangan anggap ane org kaya gitu...ane gk suka org" yg suka muja setan kaya gitu...ane angkat jari gitu ane suka musik metal...hehehe gpp lh metal metal gitu yg pnting gk ada niat dri hati buat jadi pngikut mreka....smoga org" yg sesat itu jauh dri ane ya Alloh...aamiin... bagus ni infonya makasih proh..nambah pngetahuan...

  • Aldi Dhanuari says:
    September 29, 2016 at 10:57 PM

    Kalo arti 2 jarinya patung baphomet itu apa ya? mohon pencerahan

Post a Comment

recent comment