Friday, November 27, 2009

Ramos yakin atasi Barca

Bek sayap Real Madrid Sergio Ramos yakin timnya akan mampu memukul tuan rumah Barcelona dalam partai El Clasico di Nou Camp pada hari Minggu (29/11).

"Saya akan merasa puas jika kami bisa menang dan saya berani bilang kami akan unggul 2-1," tutur Ramos dalam wawancaranya dengan situs resmi El Real.

Kendati demikian, bek Spanyol ini menilai Barcelona bukan lawan yang ringan mengingat materi pemainnya yang punya kualitas nomor satu.

"Striker Thierry Henry sedang menjalani performa bagus saat ini. Dia sangat cepat, pergerakannya impresif. Coba anda lepaskan dia dan adu kecepatannya dengannya.

"Barca juga punya Andres Iniesta yang merupakan salah satu gelandang terbaik di dunia. Dia rekan saya di timnas dan permainannya di Barca punya tingkat kesulitan tinggi.

"Lionel Messi juga salah sau yang terbaik di dunia seperti halnya Cristiano Ronaldo dan Kaka. Dia punya skill ekstra," tukas Ramos.

Tetapi Ramos tetap yakin Madrid akan bisa memperlebar jaraknya dari Barcelona di puncak klasemen La Liga. Untuk itu dia akan bermain baik dan melupakan sejenak persahabatan dengan rekan setimnas dari Barca seperti Iniesta, Xavi Hernandez, Carles Puyol dan Gerard Pique.

"Kami hanya dibedakan oleh selisih poin yang kecil. Persaingan kami selalu begitu seperti saat Fabio Capello membawa kami juara. Jika kami bisa memukul Barca kembali, mungkin peruntungan kami tahun ini akan berubah," tegas mantan pemain Sevilla ini. (Hdn/TF)

0 komentar:

Post a Comment

recent comment