Tuesday, January 26, 2010

tujuh pemain pun kami bisa "MOURINHO"

Setelah berhasil menekuk rival sekotanya AC Milan 2-0 dengan sembilan pemain, pelatih Inter Milan Jose Mourinho sesumbar dengan menyatakan timnya akan tetap dapat memenangi Derby della Madonnina meski bermain dengan tujuh pemain.

Dinihari tadi Inter tampil luar biasa. Meski harus bermain dengan sembilan pemain pasukan Mourinho itu masih terlalu perkasa bagi Milan, yang tengah on-fire.

Unggul cepat melalui Diego Milito, Inter kemudian harus bermain dengan 10 pemain di menit ke-27 setelah Wesley Sneijder diusir wasit. Namun Inter malah mampu memperbesar keunggulannya berkat aksi Goran Pandev.

Di penghujung laga, Inter mengakhiri pertandingan dengan sembilan pemain setelah Lucio menyusul Sneijder. Akan tetapi keunggulan 2-0 ini dapat dipertahankan sampai bubaran.

Keberhasilan ini membuat Mourinho besar kepala. Pria Portugal itu menilai timnya tetap dapat menang meski harus bermain dengan tujuh pemain.

"Kami menunjukkan segalanya. Satu-satunya cara kami dapat kalah adalah jika kami bermain dengan enam pemain. Dengan tujuh kami tetap dapat memenangkannya," tutur Mourinho kepada Sky.

"Inter memainkan pertandingan spektakuler dari seluruh aspek, taktis, fisik, psikologis, sebuah partai luar biasa," tegas mantan arsitek Chelsea itu.

(Tho/Reuters)

0 komentar:

Post a Comment

recent comment