Saturday, December 5, 2009

Profil pemain tim sepak bola XI ipa1

Menjelang akan dimulainya liga smantri 2009/2010 tim saya (XI ipa 1 dan XI ipa 2) sudah menyeleksi pemain-pemain berkualitas yang akan diturunkan dalam skuad kami yaitu :

1. Fandrio permata
Pemain yang satu ini menempati posisi kiper, kemampuannya dalam menjaga gawan tidak diragukan lagi oleh semua orang. Mentalnya sudah teruji diberbagai kompetisi akbar. Bahkan dia mengaku kalau dia adalah kiper terbaik di sma 3 Padang. Tapi entah mengapa dia bersikeras ingin menjadi back, padahal kalau saya perhatikan nilai yang pantas untuknya apabila menjadi seorang back HANYA 4,5. Namun pada akhirnya dengan paksaan dan sedikit rayuan gombal bokep (panggilan rio) mau menjadi kipper. Dengan adanya kipper berkualitas, saya dan kw kw tidak terlalu mempersoalkan masalah gawang.

2. Padhel Muhammad
Yang ini lain lagi, banyak orang meragukan kemampuannya tapi dia membantah semua itu dengan semua aksi-aksinya di lapangan. Saya yakin apabila dia berlatih lebih giat padhel pasti bisa menyaingi saya diwaktu saya masih smp. Semua kemampuannya merata, tidak ada yang menonjol dan tidak ada pula yang keliatan kurang. Oleh karena alasan kesehatan saya memberinya posisi wingback. Menurut saya sih posisi itu pantas untuk dia soalnya kemampuannya sangat menakjubkan walaupun hanya sebatas RATA-RATA.

3. Rozi Ibnu Rafin
Pemain berkewarganegaraan Israel ini mempunyai tugas sebagi defensive midfielder. Kenapa ? karena rozi merupakan pemain yang rajin untuk mengejar dan menjemput bola. Sebenarnya lebih cocok ke anak gawang. Hihihi… Sang kekasih hati dilla ini adalah pemain yang energetic. Hasil penelitian saya terhadap pemain ini dari kelas 1 sampai sekarang adalah selalu menunjukkan hasil yang positif. Tak heran kenapa saya menjadikannya sebagai pemain inti.

4. Deandra nur
Manusia seperti ini memang tak banyak membawa harapan besar bagi tim karena kontrol jelek dan penguasaan bola yang sangat minim. Tapi dia malah mengatakan dirinya dapat membuat provokasi dan membuat kacau permainan lawan. Saya sendiri heran kenapa dia bisa berkata seperti itu. Saya tidak yakin dengan perkataannya. Itupun karena saya melihat permainannya hanya sebatas membuat pusing diri sendiri tanpa harus minum es teller. Hmmmm…… setelah berpikir cukup keras untuk menetapkan posisi pemain ini, saya memutuskan untuk meletakkannya di DM.

5. Dannu Ivan
Superb + fantastic !!! kata-kata tersebut memang pantas untuk pemain berkelas dunia seperti ini. Pemain ini hampir tidak mempunyai kekurangan dalam segala hal. Technic, skill, dribbling, crossing, shooting, dan kemampuan-kemampuan lain yang tidak kalah pentingnya. Apabila bola sudah berada di kakinya dan mempertunjukkan aksi-aksi kelas dunia, saya yakin tidak akan ada yang mampu merebut bola tsb. Bagaimana dengan posisi ? Hampir semua posisi dapat di tempatinya. Mengingat posisi sayap tidak ada yang bisa menempati di tim kami, si jeniuspun mengmbil alih untuk posisi ini.

6. aga viceroy
Pemain yang mempunyai kemampuan di atas rata-rata tim. Tak heran dikatakan begitu, pasalnya hanya dia yang mampu menandingi skill-skill dari sang jenius. Mungkin kriteria permainan si jenius dan aga sedikit berbeda, dannu lebih mengandalkan dribbling dan sprint sedangkan aga lebih ke flexibilitas dan kelincahan. Tapi tetap saja pada dasarnya kedua pemain ini menggunakan skill dan technic kelas dunia dalam bermain bola. Oleh karena itu posisi yang pantas untuk pemain ini tak lain dan tak bukan adalah sayap.

7. Ibnu Asbud
Posisinya adalah striker, pertamanya sih saya agak ragu meletakkan pemain yang mengidolakan ibra ini sebagai striker. Tapi semakin hari kematangannya pun sudah terlihat. Dia cukup ngebet untuk meminta bola. dan posisi tanpa bolanya pun cukup bagus. Satu pesan dari saya, jangan sampai terperangkap offside !!!

8. M. Fadhil aimi
Pemuda ini di tempatkan sebagai striker juga dan diduetkan dengan abud. Tapi saya agak sedikit kecewa dengan penampilannya belakangan ini. Sebagai striker seharusnya aimi lebih rajin untuk meminta bola dan mencari posisi yang baik agar dapat menerima operan dari semua penjuru. Padahal apabila dia melakukan lebih maksimal, saya yakin kami bisa mengalahkan semua kelas yang 1 grup bahkan semuanya..

Mungkin nama-nama tersebut hanya sebagian dari profil seluruh pemain berkualitas tim XI ipa 1 dan 2.

Ada beberapa peringatan yang perlu anda perhatikan ketika menghadapi tim lain, salah satunya adalah MENTAL…ketika menghadapi lokal lain kalian tidak seharusnya grogi dan takut berbuat salah. Justru itulah yang akan membuat kalian semua jatuh ke dalam lubang kesesatan. Bermainlah seperti biasa..sebab saya tidak ingin terbantai untuk ke-2 kalinya !
ENJOY and I eXPECt A Win(bantuak main putbol menejer)….
Hahahahahhahahahhahahahahahhahahahahhahaaaaaaaa…………

6 komentar:

  • aurora says:
    December 5, 2009 at 2:33 AM

    jangan lupa, saya adalah managernya lho... ingat! saya juga donatur konsumsinya....

  • dsus says:
    December 5, 2009 at 3:05 AM

    ooo ya ???
    slamat yooo...!!
    wkkkk...

  • putri says:
    December 5, 2009 at 3:19 AM

    pernyataan di atas itu benar sekali... * bukan ttg kmu.a ya...* wkwkwk

  • Anonymous says:
    December 6, 2009 at 4:28 AM

    mantap ma kawan

  • yangterfikirkan says:
    December 7, 2009 at 10:34 PM

    oi....
    saya bkan orang israel

  • dsus says:
    December 8, 2009 at 1:46 AM

    km mmg bkn org israel..
    tapi kamu pcr dilla..

Post a Comment

recent comment