Thursday, December 10, 2009

Misteri yang belum terungkap..












Makhluk seperti cicak memang menakjubkan. liat saja ketika ada musuh menyerang, ia bisa saja melepaskan ekornya untuk mengelabuhi musuh tersebut...Mungkin bagi anda yang agak sedikit idiot bisa saja di tipu oleh ekornya. tapi ada satu hal yang unik, apakah anda pernah melihat cicak mengelabuhi musuhnya dengan pura-pura mati ?????? pasti belum pernah !! tentu saja, karena pada dasarnya cicak memang tidak punya keahlian seperti ini.
Tapi entah kenapa cicak yang saya temukan ini agak sedikit berbeda. Makhluk keren ini saya temui sudah tergeletak tak berdaya..pada awalnya saya sempat terkecoh melihat tingkah cicak yang tidak mau beranjak ketika saya datang. Perasaan saya tidak enak ketika itu, mungkin cicak ini adalah jelmaan jin yang berubah bentuk. Ternyata setelah saya selidiki dengan penuh seksama dan penuh ketelitian, saya mendapatkan kesimpulan bahwa cicak yang sedang berpose keren ini bukanlah jin atau jelmaan makhluk lainnya. Melainkan seekor cicak jantan (mungkin) yang ingin mencoba berpura-pura mati ketika mendengar kehadiran saya. Disamping itu saya juga mendapatkan beberapa kesimpulan mengenai berita kematian cicak seperti ini.
Pertama, mungkin siCicak mati ketika merasakan aura saya. Tapi rasanya tidak mungkin jika dipikir-pikir pakai logika. Kedua, cicak mati keracunan. karena saking laparnya ia memakan baigon yang entah darimana asalnya tu baigon. Ketiga, mati karena dikutuk ibunya. Keempat, ini yang paling masuk akal. Sebelum melihat cicak, saya melihat keawan dan saya melihat ada gambar tengkorak yang sangat menakutkan. Ketika saya ingin memotonya gambar tengkorak itu lenyap (gambarnya menjadi tidak jelas). Kejadian ini bisa saja kita sambungkan kedalam peristiwa cicak tersebut !
Tapi secara keseluruhan kematian siCicak memang merupakan sebuah misteri...
Dan misteri tersebut bisa saja mendatangi kalian semua !!!

3 komentar:

  • Fadhel Muhammad - Vengeance says:
    December 10, 2009 at 6:22 AM

    OI . .BAGUS and lumayan nambah pengetahuan bersyukurlah oi . .

    den komen naek rating 300% ma hahah . .

    taruih posting and saran ancak hilagan youtube ndak keren and bisa lola beko blog ko

  • Anonymous says:
    December 10, 2009 at 7:03 AM

    mantap ..
    tapi ndak penting do ..
    kwkkwkwk...

  • dannu says:
    December 10, 2009 at 7:07 AM

    ya iylah...
    bwt pa yg pnting-pnting..
    yg pnting matikan yg tdk pnting..

Post a Comment

recent comment