Monday, December 7, 2009

Persentase pemain di XI int

1.Dannu (50%)
Si jenius memang pantas menempati urutan teratas di lihat dari tugas dan beban yang diberi kepadanya. Soal kemampuan ??? jangan ditanyakan lagi…. Lihat entri sebelumnya!! Saya yakin tidak akan ada yang membantah fakta ini.

2. Fandrio (15%)
Di urutan ke dua ada teman saya fandrio. Saya rasa anda sudah tau bagaimana kualitas anak ini. Jadi, saya tidak harus bersusah payah menceritakan keahlian si anak satu ini.

3. Aga (15%)
Aga memiliki nilai yang sama dengan rio, jadi bisa dikatakan mereka berdua sama-sama penting di dalam tim. Mungkin nilai 10% saja sudah cukup menggambarkan kebutuhan tim akan pemain yang satu ini.

4. semua pemain yang tersisa..(20%)
Apabila dijumlahkan persentase mereka menjadi 10 %.. karena saya capek menghitung, silahkan anda hitung sendiri persentase yang pantas buat mereka.

Apakah anda puas dengan data di atas ??? yaaa memang seharusnya anda menerima fakta seperti ini. Karena tidak selamanya fakta itu menyakitkan !!

1 komentar:

  • Anonymous says:
    December 8, 2009 at 3:39 AM

    ............................................

Post a Comment

recent comment