Tuesday, February 21, 2012

cara-cara kematian terkejam yang pernah ada

         Kematian adalah hal yang tak terhindarkan, ya kita tahu. Tapi kematian seperti apa yang kita inginkan ketika saat itu datang nanti? Mungkin kita menginginkan kematian itu berlalu dengan cepat dan dengan sesedikit mungkin rasa sakit. Hmmm, tapi kenyataannya ada begitu banyak cara kematian yang terbilang mengerika, dan berikut adalah beberapa cara eksekusi mati yang paling mengerikan:

15. DIKUBUR HIDUP HIDUP


Ini mungkin bukan jalan kematian yang diharapkan, tapi dalam peristiwa pembantaian Nanjing selama Perang Dunia II, ada sepuluh ribu orang mati dengan cara ini atas eksekusi dari tentara-tentara Jepang



14. SNAKE PIT
Ini merupakan bentuk eksekusi mati tertua, tereksekusi dilemparkan kedalam lubang yang berisi lubang berbisa. Dipercaya juga bahwa beberapa pemimpin terkenal seperti Ragnar Lodbrok sang panglima perang Viking serta Raja Gunnar Burgundi dieksekusi dengan cara seperti ini.


13. CAKAR SPANYOL

Korban diikat telanjang dan terkadang juga di muka umum, lalu dirobek kulit dan tulangnya, dimulai dari kaki dan kemudian seluruh tubuhnya, dengan hanya menyisakan leher dan wajah saja.

12. DIIRIS PELAN-PELAN

Ling Chi, diterjemahkan sebagai “lambat mengiris” atau “kematian yang masih tersisa” itu digambarkan sebagai kematian dengan seribu luka. Penyiksaan seperti ini dimulai tahun 900 M sampai tahun 1905, bentuk penyiksaan dan eksekusi yang mirip dengan Lima kepedihan, Penyiksa seperti ini dengan cara perlahan-lahan membuat luka dan menghilangkan beberapa bagian tubuh, memperpanjang hidup korban penyiksaan selama mungkin. Menurut prinsip Konfusian, sisa potongan tubuh yang masih menempel ini kemudian sisakan untuk di siksa di akhirat nanti.

11. DIBAKAR

Kematian dengan membakar telah digunakan sebagai suatu bentuk hukuman mati selama berabad-abad, sering dikaitkan dengan kejahatan seperti pengkhianatan dan sihir. Sekarang ini dianggap sebagai hukuman yang kejam dan tidak biasa, tetapi sebelum abad ke-18, yang dibakar pada tiang pancang adalah praktik umum. Korban terikat , sering di pusat kota atau di mana pun dengan penonton dan kemudian menyalakan api. Hal ini dianggap sebagai salah satu cara paling lambat untuk mati.

10. NECKLACING

Umum dipraktikkan di Afrika Selatan, Necklacing sayangnya masih sangat umum hari ini. Necklacing terdiri dari karet ban, diisi dengan bensin, dipaksa dimasukan di sekitar dada korban dan lengan, dan kemudian dibakar. Necklacing dasarnya menyebabkan tubuh akan berubah menjadi meleleh.

9. DIEKSEKUSI OLEH GAJAH

Asia Selatan dan Asia Tenggara, sang Gajah telah menjadi metode hukuman mati selama ribuan tahun. Hewan dilatih untuk mengeksekusi dua cara. Perlahan-lahan, dalam cara yang berkepanjangan, menyiksa atau menghancurkan, yang menewaskan korban dengan seketika. Biasanya digunakan oleh penguasa, pembunuhan dengan gajah ini berguna untuk mempertinggi rasa takut kepada rakyat jelata, membuktikan bahwa mereka bahkan memiliki kemampuan untuk mengendalikan binatang liar. Konsep ini akhirnya diadopsi doleh militer Romawi untuk menghadapi tentara musuh.

8. LIMA KEPEDIHAN

Bentuk hukuman mati asal China adalah konsep yang relatif mudah untuk dipahami. Dimulai dengan hidung korban yang dipotong, lalu satu tangan dan satu kaki, dan akhirnya, korban dikebiri dan pinggang korban ditarik hingga terbelah. Penemu hukuman ini adalah Li Si, seorang Perdana Menteri Cina, akhirnya disiksa dan kemudian dihukum mati dengan cara ini pula.

7. DASI KOLOMBIA

Metode eksekusi ini adalah salah satu yang paling mengerikan. Tenggorokan korban disayat, sering kali dengan pisau tapi benar-benar disayat oleh benda tajam, dan kemudian lidah mereka ditarik keluar hingga meninggalkan luka yang terbuka. Selama La Violencia, sebuah periode sejarah Kolombia penuh dengan pembunuhan, ini adalah bentuk eksekusi paling umum . Hal ini digunakan terutama untuk mengintimidasi orang lain.

6. DIGANTUNG, DITUSUK, DICINCANG

Hukuman untuk seorang pengkhianat di Inggris, yang akan digantung, ditarik dan dipotong-potong adalah umum terjadi selama abad pertengahan. Meskipun dihapus pada tahun 1814, bentuk eksekusi ini bertanggung jawab atas ratusan, bahkan mungkin ribuan kematian. Prosesnya adalah sebagai berikut. Pertama, korban diseret pada bingkai kayu, yang disebut rintangan, ke tempat eksekusi. Kedua, korban digantung dengan leher untuk waktu yangh singkat sampai hampir mati. Ketiga, pengebirian terjadi, di mana setelah itu, isi perut dan alat kelamin dibakar di depan korbannya. Akhirnya, tubuh terbagi menjadi empat bagian yang terpisah dan dipenggal kepalanya.

5. SEPATU SEMEN

Diperkenalkan oleh Mafia Amerika , metode eksekusi ini dengan menempatkan kaki korban dalam blok abu dan kemudian mengisinya dengan semen basah dan kemudian melemparkan nya ke dalam air. Bentuk eksekusi masih dipraktekkan hingga sekarang, dan bahkan menciptakan istilah “seseorang yang tidur dengan ikan-ikan” sebagai eufemisme untuk orang mati.

4. GUILLOTINE

Guillotine adalah salah satu bentuk yang paling eksekusi terkenal . Terdiri dari pisau tajam diikatkan pada tali, kepala korban diletakkan di tengah-tengah bingkai dan kemudian pisau dijatuhkan, menyebabkan orang yang dipenggal mati seketika. Saking cepatnya hingga orang – orang yang terpenggal masih bisa mengedipkan mata dan berkata – kata sesaat setelah kepalanya terlepas, Para ahli berteori bahwa kecepatan pisau telah sedikit berpengaruh pada otak, dan tidak mengakibatkan kehilangan kesadaran. Salah seorang dokter bahkan dilaporkan menyaksikan eksekusi seorang laki-laki, dan ketika ia memanggil nama tahanan itu setelah kepalanya terpisah,ia membuat kontak mata dengan dia, bahkan memusatkan perhatian pada dokter itu. Itu pasti sangat aneh untuk mengetahui bahwa kepala Anda tidak lagi melekat pada tubuh Anda!

3. REPUBLIK PERKAWINAN

Republik Pernikahan mungkin bukan kematian yang paling mengerikan dalam daftar ini, namun jelas salah satu yang paling menarik. Berasal di Perancis, bentuk eksekusi ini biasa terjadi ketika Revolusi Perancis. Dengan mengikat bersama dua orang yang telah ditelanjangi, seorang laki-laki dan perempuan biasanya dari usia yang sama, dan menenggelamkan mereka. Dalam beberapa kasus, biasanya di mana air tidak tersedia, pasangan akan dieksekusi dengan pedang.

2. PENYALIBAN


Metode eksekusi yang sangat kuno adalah salah satu metode yang paling terkenal, jelas terutama disebabkan oleh eksekusi Yesus. Penyaliban terdiri dari tangan dan kaki korban yang dipaku ke kayu salib dan kemudian menjadi mengangkat ke udara. Korban kemudian dibiarkan menggantung di sana sampai mati, yang biasanya hingga beberapa hari, dan sering berarti mati kehausan dari pada karena paku salib.

1. THE BRAZEN BULL

The Brazen Bull, dikenal juga dengan Banteng Sisilia adalah salah satu metode penyiksaan dan eksekusi paling kejam di luar sana. Dirancang di Yunani kuno, kuningan padat dilemparkan ke dalam bentuk banteng kosong, dengan pintu di bagian samping yang terbuka dan terkunci. Untuk memulai eksekusi, korban ditempatkan dalam banteng kuningan dan api telah ditetapkan di bawahnya. Api logam dipanaskan sampai benar-benar kuning, menyebabkan korban di kukus sampai mati. Yum. Banteng itu dirancang sedemikian rupa sehingga jeritan para korban akan terdengar sebagai sebuah musik untuk kenikmatan para algojo. Penemu bentuk hukuman ini akhirnya dieksekusi di bagian dalam banteng, yang semuanya terlalu mudah ditebak. Anda hidup dengan tanduk, Anda mati oleh tanduk.

6 komentar:

  • SUKARNI says:
    February 27, 2012 at 8:28 PM

    TERLALU SADIS DALAM MEMBERIKAN HUKUMAN TERHADAP MANUSIA KARENA MENURUT SAYA DIA JUGA PUNYA HAK UNTUK MENDAPATKAN HUKUMAN YANG MANUSIAWI

  • dsus says:
    February 28, 2012 at 5:12 AM

    orang jaman dulu belum punya hukum tentang ham. apalagi dulu itu kekuasaan menjadi no 1

  • Anonymous says:
    April 19, 2012 at 12:25 AM

    ini infonya dari mana gan??

  • Anonymous says:
    April 24, 2013 at 12:30 PM

    These kinds of electrical generators are likewise limited in
    a couple of ways. This is specifically true
    along with regard to the volume of colloidal silver that you can use them.
    Then you will certainly discover it to be very challenging to obtain the wanted material,
    if you go over 15ppm.

    Feel free to visit my site :: Colloidal Silver Generator

  • Anonymous says:
    May 25, 2013 at 7:43 AM

    Have you ever considered about adding a little bit more than just your articles?
    I mean, what you say is fundamental and all. But imagine if you added some great
    photos or video clips to give your posts more, "pop"! Your content is
    excellent but with images and video clips, this blog could certainly
    be one of the best in its niche. Great blog!


    Have a look at my web page click here

  • Anonymous says:
    June 12, 2013 at 8:01 PM

    I had relative success with the Google Keyword Tool,
    but the one downside to the Google device is it still leaves a bunch
    of guesswork. It wasn't up until I started making use of a premium keyword research tool that I began getting my posts on the front page of Google.

    Checkout this site for more http://chaosrealms.com//chaoswiki/index.php?title=User:ZackPearc.

Post a Comment

recent comment