Monday, March 15, 2010

Megan Fox Pakai Underwear di Iklan Armani

Megan Fox Pakai Underwear di Iklan Armani – Imej wanita terseksi sangat melekat dalam diri Megan Fox. Tetapi, Megan masih meragukan tubuh seksinya tersebut. Dia merasa belum puas dengan bentuk tubuhnya itu.





Dia selalu diselimuti perasaan takut dan panik saat memikirkan bentuk tubuhnya yang diimpikan semua wanita di dunia ini. Dia justru merasa gelisah dengan tubuhnya tersebut.

“Pikiran saya selalu gelisah. Saya tak percaya diri dan selalu menjadi pertanyaan dalam diri saya sendiri,” kata Megan Fox seperti dikutip dari Aceshowbiz, Selasa 16 Februari 2010.

Megan yang didapuk menjadi model pakaian dalam salah satu label fashion ternama dunia ini merasa dirinya kehilangan kepercayaan diri saat harus tampil di foto hanya mengenakan pakaian dalam saja.

“Saat difoto saya merasa seperti Vargas girl,” tambahnya. Dia merasa tak nyaman dengan hasil-hasil fotonya yang hanya dibalut pakaian dalam tersebut. Dia pun berpikir untuk tak lagi melakukan pose-pose seperti itu. Dia merasa tak menjadi dirinya sendiri.

1 komentar:

  • google says:
    March 17, 2010 at 7:50 PM

    armani !!!!!!

Post a Comment

recent comment